Simple Imdb Info Grabber For Wordpress

 
Imdb info grabber untuk wordpress ini plugin wordpress pertama ane. ya ga begitu bagus tapi sedikit berguna. plugin model seperti ini banyak sih tapi kalau ente mau coba yang ini ya silahkan di sedot.
Read More
6 Comments so far

Merubah domain blogspot.co.id ke blogspot.com

Cara stop blogger direct ke spesifik domain negara seperti blogger.co.id (indonesia).
Tutorial ini cara menghentikan direct tersebut agar blog ente tetap blogspot.com

Read More
1 Comment so far

Cara memasang Video Js (Web Video Player HTML5) di Blogger

VideoJS adalah aplikasi Web video player untuk halaman web yang dibuat menggunakan HTMl5, CSS, dan Javascript. VideoJS telah ada sejak tahun 2010 dan hingga kini telah digunakan lebih dari 100.000 website termasuk Twitpic, Vine, Instagram, Tumblr, Dropbox, dan 99designs.

Read More
, 19 Comments so far

Cara simple grab informasi movie di imdb

Cara simple grab informasi movie imdb di imdinfograb. bisa dibilang ini hanya tulisan dan poster saja tapi kalau pemilik situs streaming ataw situs review film , generator ini sanggat membantu karena hanya dengan 1 klik kita bisa mendapatkan informasi movie dari imdb...

Read More
12 Comments so far

TRFilmİzle.Gen.Tr Wordpress Film Teması English Version

Free Download TRFilmİzle.Gen.Tr Wordpress Film Teması English Version ini themes aslinya keremia cuma di edit si rbgw tp bodo amat dah .. uda ane translate ke english heheh
bedanya lebar sidebar 300px , fload ads kanan kiri 120x600 , banyak dah cek sendiri

tp ingan gan ini blom 100% ketranslate smua, bagian luar untuk visitor uda sih cuma di panel admin ada beberapa masi bahasa turki tp ok lah bisa di bahas sama2
RBGW PANEL
METABOX ON POST

DEMO DOWNLOAD

Mongo komeng klw ada yang mau di tanya
Read More
97 Comments so far

WD Unverified Paypal ke Bank Lokal [ BUKTI ]

Responsive image
Pertanyaan ane selama ini bisa gak Withdraw Unverified Paypal ke Bank Lokal?? dan 100% orang menjawab TIDAK!!! kenapa ? Paypalnya harus diVerifikasi dulu gampang kok kalau gk ada CC pake VCC aja. ane gak gak tau pasti kenapa smua orang bilang gak bisa , mungkin kalau dia bilang jualann VCC gak laku ya wahahahah
Hmm tapi gk cukup gitu aja berhubung ane orangnya penasaran gak ada salahnya mencoba! bener gk ? So langsung aja ane tunjukin BUKI Pencairan Dollar ke Bank lokal menggunakan Paypal yang belum Terverifikasi.
Ini bukan Tutorial !! jadi ane berasumsi ente tau cara mencairkannya dan ikuti cerita ane
Ane coba cairin 10 dollar tanggal 11 may 2015 , Jadi setelah kelar isi formulir .. Terlihat Recent Activity transfer to bank account tapi masi pending Responsive image
Trus dapat mail dari paypal Responsive image
Tertulis di mail tsb dibutuhkan 2-4 hari kerja untuk menyelesaikan transfer, kira2 5 jam kemudian ane cek paypal karna penasarannya .. dan terlihat di situ Paymen status COMPLETED Responsive image
Tampilan rinciannya ... 10 $ di rupiahkan jadi 127.066 IDR & kena pajak 16.000 IDR total 111.066 IDR Ane cek di KlikBCA uangnya belum masuk padahal uda Completed!!!disitu saya merasa sedih
Trus buka Support paypal baca2 eh nemu ini
Responsive image
bunyinya kira2 seperti ini " Status Completed Atrinya Sedang diproses "
Akhirnya tanggal 13 may 2015 buka KlikBCA dan uang sudah Sampai di BCA Responsive image Sekian Pengalaman ane gan moga bermafaat hehe ...
Read More
3 Comments so far

Free Download Keremiya V4 English Version

Responsive image

Free Download Keremiya V4 English Version Wordpress themes untuk streaming movies

Responsive image

Responsive image


DEMO DOWNLOAD
Read More
46 Comments so far